Kamis, 14 Juni 2007

Hari Yang Baru.... hehehehe ;-P

Yakz!!! Libur telah tiba!!! Hore!!! Hore!!! Hahaha… jadi inget Tasya!! Hehehe…
Apa yang gw lakukan saat liburan tiba??? Penasaran??? Ayo.. Ayo.. Cari tau!!! Hahahaa…

Libur ini gw isi dengan mbikin Blogsite baru, http://jungkirbalik.blogspot.com , yah tepatnyah blog gw ini yg lg ente kunjungin!!! Hahaha… mungkin pada bakal banyak yg nanya, kmana blog gw yg lama, http://philby-edan-tenan.blogspot.com , krena gw kurang sreg aje sm namanya,,, hehehe… masa philby edan??? Hahaha…. Yah selain ituh juga krn gw ga bgtu suka nama gw expose terang-terangan!!! Hahaha.. Privacy gw dilanggar gtuh!!! (inih aga mengada-ada sodara2!!! ;-P)

Oh ya.. Oh ya.. Kenapa namanya JungkirBalik??? Knapa yah??? Umm… bingung juga nih… hehehehe… lets think about it,,, menurut Eyang Kamus Bahasa Indonesia Jungkir itu jatuh kebalik dngan kepala di bawah n kaki diatas. Trus Balik ituh sisi belakang dari yg kita lihat. Oleh karena itu, gw mncoba mengartikan JungkirBalik dengan sisi kehidupan seseorang (dalam hal ini diri gw sendiri.. hehehe) yg jarang di pikirin yg kadang kelakuannya berkebalikan dengan hal2 yg bisa lu pada lakuin!!! Sangat Filosofis bung!!!! Hahaha… Eniwei JungkirBalik itu bakalan jadi tempat gw mencurahkan semua pikiran gw yg aneh2 n nyeleneh trus mungkin diluar batas kewajaran!!! Hahahaha…. N yg pastinya bakal lucu n menyenangkan (mungkin… ;-P)!!!! (Narsis abiez!!!!! ;-P)

Selaen ntuh banyak hal laen yg bakalan gw lakuin!!!! Baik ntuh yg bareng ma pren ato sendiri!!! Okeh.. Yg bareng pren dulu dah, rencananya sabtu mbesok smuah anak pnerbangan 2006 bakalan ngadain Baksos alias bakti sosial bukan makan bakso!!! Hahaha… ke tempat yg namanya "Panti Asuhan Bayi Sehat!!!!" acaranya si bakalan bikin pertunjukan (bisa ga yah di bilang pertunjukan?? hehe) ngeluncurin roket air versi kecil!!!! Bakalan seru!!!! Bermain bersama teman2 yg kurang beruntung dari kitah… berbagi keceriaan n ngelupain kesedihan walaupun Cuma sesaat… I'll enjoy it!!!! Pasti!!!! Oh ye gw juga da rencana buat ngedokumentasiin smuanyah!!! Ntar gw post dah!!! Hahaha…

Oh ye… kamis siang tadi juga ade hal lucu waktu gw lagi ngurus paspor di dep imigrasi… pas lagi ngasiin berkas2 buat bikin paspor.. Oh ye gw dah bilang blom ngapainn gw bikin paspor??? Hehehe… gw kasi tau d.. Si Philby ini terpilih sama Kumon buat ngadirin konprensi completers kumon se asia pasific di Malaysia. Ko bisa??? Ga tau juga de.. Hoki?? Ndak tau juga… tiba2 aje gw ditilpon ma mbak2 kumon bahwa gw terpilih dari seleksi n rekomen tmn2… ni aneh juga brur!!!! Seleksi??? Seleksi apaan??? Biarlah jadi misteri tuk selamanyah!!!! Hahaha… okeh back to the future!! Lho??? Kembali ke pertanyaan tadi… pas tadi tu gw ditanyain pertanyaan standar2 dulu ky knapa mbikin paspor, negara tujuannya ap, trus knapa ke sana, gtuh aje, yah gw jawab sekenanya, tapi yg aneh gw ditanya udah punya pacar blom??? Loh??? Yok piye to??? Aneh bner!!!! (oh ye, yg nanyain itu mbak2 bukan mas2!!!!) mang pertanyaan ntuh normal ye??? Coba d klo da yg pernah ngurus paspor pernah ga ditanyain ky gtuh??? Hehehe.. Bis tu gw jawab, blom punyah!!! Trus mbak2nya ketawa, gw tanyain knapa dya ga jawab… akankah misteri bakal terkuak??? Hahahaha….

Klo sekarang si yg gw lakuin tuh bersantai-santai ria di rumahku tercinta jakarta!!! Kangen sm hawa panasnya yg bikin gw kringetan!!! Hehehe… selaen ntuh juga sibuk ngurusin Fs n Blog!!! Hahaha… hari ginih Fs?? Weleh.. Ga da kerjaan brur!!!! ;-P mungkin nongkrong di XXI smbil nonton pilem2 bagus yg lgi gencar2nya keluar… (Nomat murah meriah!!! Dibandung 10rebu!!!! Hehehe...) n mungkin klo lg di bandung gw tiap hari maen ke comlabs ITB ngenet gratiz!!! Hehehe...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ko',,, cerita2 yg ramenya ga ditulis siy???

padahal inti cerita lw tuh,,,
harusnya seputar MALAM SWASTA,,,
yang lw "main catur" ituh,,,
hwehehehe,,,

Kalo ceritanya gini doang siy,,,
jadi ngrasa rugi gw bacanya,,,
hehehe,,,

peace,,,

philby mengatakan...

yup!!! tenang2.. cerita ttg ospek akan dimuat setelah yg satu inih!!!!!

so tunggu aja!!! ;-P