Jumat, 15 Juni 2007

Ospek... Ospek... Ospek...

YAA-HAA!!! Akhirnya resmi sudah ai jadi anggota himpunan Penerbangan alias KMPN (keluarga mahasiswa teknik penerbangan!!! hehehe). Dapet jaket berwarna biru (bukan, bukan dapet, tapi dipinjemin n harus dicuci soalnya BAAAUUU!!!! Hehehe.. Maap Kaka!!! ;-P). Semuanya didapet setelah mengikuti masa2 PAM (yang kadang membosankan… hehehe), Intensif (tiap ari PAM!!! Bujug buneng!!!!) n Out Bound (bner ga tulisannye??? Hehehe… ).

Okeh tak critain dah…

PAM!!! Adalah masa2 yg paling ga enak buat gw… btw ada serunya juga… hehehe.. Coba aja bayangin, PAM diadakan tiap ari minggu!!! Yak MINGGU!!! Dari pagi ampe sore2 jam 3an!!! Nih ngebikin beberapa anak2 yg kampung halamannya di Jakarta dan sekitarnya tidak bisa pulang sekedar menyapa pacar tercinta!!! Hahaha… mang gw punya pacar??? Umm.. Tunggu aja deh.. Hehehe.. ;-P
Selaen ntuh juga diharusin pake baju angkatan n pake taining TPB juga… CAPE DE…. Acaranya yg paling malesin mnurut gw tu pas latian baris berbaris!!! Wuuuiiiihh!!!! Edan tenan!!! 40 lebih orang yg ikutan diharusin bisa berbaris dengan "rapi" dalam hitungan yg sesingkat-singkatnya!!!! 20 hitungan bow!!! Tapi nyatanya hitungan bisa berlipat-lipat jadi 80, 100 ato lebih… semua hitungan di kurangin 20 n kelebihannya diakumulasiin trus dianggep "utang"!!! Ga tau dah utang apaan…. Tapi gw mendapatkan "sesuatu" dari latian ituh… CIEEEE!!!! Bukan teriakan dari seorang senior wanita yg menurut satu angkatan gw nyebelin (oknum tidak usa disebutin dah… bagi yg tau diem aje ye... Hehehehe.. PEACE KK!!! ;-P). Kekompakan dan kerjasama plus kecepatan berpikir serta kemampuan berpikir jernih saat ditekan!!!! Banyak yah?? YA IYALAH!! (bung dicky style!!!). Jadi kita diharapkan dapat kompak dalam satu angkatan, yaitu angkatan 2006!!! PN3X !!!PN3X!!! PN3X!!! PN!! PN!! PN!! (umm.. Bukan yg versinya Pram!!! Hehehe...). Selaen kegiatan lapangan itu, gw juga dapet berbagai hal yg bisa ningkatin SoftSkill gw.. Banyak dah pokoknya, ga bisa gw jelasin atu2!!! (umm.. Sebenarnya si lupa, Cuma malu aje… hehehe...).

Selanjutnyah INTENSIF!!! Nih PAM versi Combo!!! Pagi n Sore!!! Paginya kita semua dapet materi dari para petinggi KMPN ttg struktur dari KMPN n berbagai divisi yg ada di situh… Gw trtarik buat masuk ke divisi Workshop!!! Asik bro banyak prakteknyah!!! Hehehe… okeh balik lagi, acara dimule jam stenga 7 teng!! Diharuskan pake baju kmeja putih n clana item dari "bahan"!! Bahan?? Bahan ap?? Ga teu dah tu… klo dari bahan radioaktip bole gag??? Hehehe…. Kumpul di Aer Ganesha!!! Kren yak, Ganesa bisa diminum, hehehe, bukan, ini mah produk minuman pereda panas dingin dari ITB!!! Lho!!! Minuman macam Aqua2 gtu dah… nothing special!!! Hehehe… ;-P. nah sorenya nih, mirip kaya jaman perangg dulu… Loh lagi!!! Ga mirip si… cuman, kite smuah disuru pake baju olah raga n training TPB (AGAIN!!!! WHY????? AAAARRRGGG!!!!!). Oh ye, training TPB gw total ga dicuci selama minggu lebih!!! (dari masa intensip ampe Out Bound!!!! Bau??? Ga tau deh, cium aje ndiri… hehehe). Di acara inih kite smuah di uji ketahanan dgn lari selama 10 menit n terus bertambah 5 menit setiap pertemuan… Cape?? ABIEZ!!!!! Gw mah mentok di 6 putaran (2,4 kilo ajah...) santai!!! Yg pnting kn pas Out bound… disni nih ad hal yg mnurut gw lucu.. Saat kite disuru bikin Tangga.. Eh.. Tandu!!! 4 biji (mang tandu ad bijinye yah?? Hahaha...), pas dites, yg ngetes tu Danlap (bukan dunlop!!!! Alias Komandan Lapangan!!!), orangya mah ga usa disebutin juga ye… angkatan gw dah pada tau kan?? N klo yg blom tau bisa nanya langsung ma gw liwat email yak… hehehe… (coba pas acara boleh moto, tak poto dah tu KK… PEACE!!!). Berdiri dngan posisi yg Khas bertolak pinggan n sebagian dadanya di condongkan kedepan (Danlap itu cowo!!! Bukan cewe, jadi jgn ngeres dulu yah!!! Hehehe...) salah satu kaki ada yg di majuin n kaki yg laen di mundurin dikit, trus dagu aga diangkat. Dengan "gagahnya" memegang tangga (karya gw n pren!!!) dengan satu tangan n digoyangin!!! Bhe!!! Kuat bner??? (bis ngeJoss yah bang?? Hehehe...), digoyang yang mpe tu tangga mleot!!! (mleot tmennya ma' erot!!! Hehehe.. Mpe rusak gituh!!! ;-P). N dengan congklaknya.. Eh.. Congkaknya mbilang bgini, apa kalian mau naik tandu macam ginih??? Semua diam…. N tau2, Pa' D ngomong, ya maulah orang yg bikin kan sayah… Dodol!!!!!! Ya klo naek doang mah gpp… tapi kasian yg ngangkat!!!! Hehehe… PEACE Pa' D!!!! (ampun mbah!!!!). Selaen itu juga di masa Intensip ada malam Swasta juga… (swasta yg marah2in n ngerjain kita gitu..), yg gw heran ternyata doi (anak swasta) ada yg tau apa asam laktat itu…. Hahaha… gw jd pngen ktawa klo ngingetnyah!!!! (g usa dicritain ye, gw ga enak ma oknumnyah!!! Hehehe..)

Umm….. Sgitu dulu dah, cape gw ngetiknye, hehehe… Masa Out Bound tak sambung nanti, yg pasti bakalan g sambung!!! Hehehe… so tungguin aje ye kelanjutannya… bakalan lebih lucu lagi!!!! Hehehe...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

namun setelah penderitaan yang tidak berkesudahan tetap saja akhirnya kita diKULI ngurusin berbagai event.. lo enak dah jadi KMPN.. sedangkan status gw masih dipertanyakan..

cepeet balik!!!
banyak kerjaan nii!!!
he..

philby mengatakan...

iye... sante aje kali mbak... hehehe