Kamis, 26 Juli 2007

Naek - Naek KRL ke Depok Jauh Desak2an!!!! hahahaha

Hai!!! Jumpa lagi!!! Hahahaha…
Okeh sekarang gw mo cerita ttg apa yg gw alamin tgl 26 juli 2007, yak tepatnyah tadi siang, atoh kmaren bagi yg bacanya pas tgl 28 keatas!!! Hahaha (keatas : 28,29,dst, bukan liat ke atas langit2!!! Hahahaha)

Yah ini semuah terjadi tidak segaja, tapi pagi saat gw smsan dgn "u know who" (hahaha, bukan yg ada di novel yg tokohnya ada yg pake kacamata!!!!), tapi seorang wanita, yupz absolutely, tidak diragukan lagi dan tidak perlu dipertanyakan!!! Hahaha (Maap bu!!! ;-P). Trus ada ide yg mengajak gw untuk mengunjungi salah satu universitas yg ada di depok, yg make nama negara kitah!!! Yah ga usa gw sebut juga taulah!!! Hahahaha.. (dilarang sebut merek di sinih!!! ;-P). Awalnya si cuman membicarakan betapa jauhnya jarak bekasi ke UI dan sebaliknya dari UI ke bekasi, dan berapa lama yg ditempuh dari Bekasi ke UI lalu kembali lagi ke Bekasi, dst, dst!!! (kayanya ga begitu yah bu??? Hahahaha). Dengan sedikit gila (yah gila, gmana ga gila, pekerjaan gw kan nyasar mulu!!! Hahaha), nekat dan sedikit berkeringat (jakarta bung!!! Panas!!!) gw meng"OK"kan tawaran ituh, janjian ktmu di gerbong KRL (that was my first time experience with KRL!!! YEAH!!! Akhirnya!!! Hahaha!!!). Gw berangkat dar rumah jm 1 siang, tadinya bisa lbi cpat tapi nyokap memaksa untuk membantu masak (yeah!!! Laki2 jaman skarang, harus bisa masak!!!! My mom says… ), masak apa?? Sebuah sup yg ada sayurnyah!!! Hahaha… entahlah gmana jadinya, tapi gw cukup menikmati (sory, buat yg minta dibawain tadi, jgn kcewa ya bu, soalnya takut rasanya ga enak, yah mungkin lain kali, biarkan waktu yang menjwab!!! Hahaha) .

Akhirnya kelar juga, kluar dari rumah jam 1 tepat lalu naek angkot n trakhir naek bis bernomor 46 dari slipi!!! Sampe ke stasiun cawang!!! Disuru bli karcis yg kearah depok (murah euy!!! 1500 rupiah!!! Hehehehe). Okeh dengan sotoynya gw duduk2 di tempat tunggu ke arah bogor (akhirnya stelah gw brtanya dgn penjaga karcis yg nampaknya ngetawain gw!!!! Sial!!!). Ngobrol2 sama bapak2 yg punya masalah!!! Ternyata dya nyasar!!! Salah naek!!! Hehehehe, maap bapak bukan maksud ku ngetawain, tapi lucu!!! Detilnya ga usa d critain yah, kasian, hehehe

Stelah mnunggu stengah jam lebih, akhirnya ada juga kreta yg kearah depok!!! Tapi ternyata rame bgt!!!! Kata si (skrang gw singkat ajah mnurut lidah orang Indonesia ajah yah, maap bu, no offense!!! Hehehe) "yunohu"(kynya ga enak!!!) ganti!!! Eh ga usa deh, cocok (skali lagi maafkanlah!!! Ky lirik lagu!!!! Hehehe), naek ajah yg gerbong 1!!! Okeh, gw naek k gerbong satu, tapi naujubilah penuhnya!!! Ada orang dblakang gw yg bilang ginih "udah mas, sodok ajah!!!" (weits!!! Sodok??? Wat the maksud????? Gila!!! Nyodok apaan?? Hahaha), ada lagi "mas, bantuin sayah dorong inih!!!" (lo kira dorong gerobak??? Hahaha), kaya orang gulat gw!!! Dorong2an dgn Tag Team mas2 di belakang gw n samping gw!!!! Akhirnya masuk juga!!!! Hahahaha…. Wuih!!! Ternyata naek KRL butuh perjuangan!!! (akhirnya gw merasakn apa yg lo rasakan bu, gmana susahnya n penderitaannya, tapi semua itu ada hikmahnya… HALAH!!!! Hahahaha), didalem juga ga bgtu enak (namanya juga yg EKONOMI!!!), semakin dsek2an semakin panas!!! Ky reaksi kimia!!! Hahaha… di setasiun berikutnya ada yg turun dan naik, n semuah masih normal terkendali!!! (DESAK2AN!!! Apanya yg terkendali????). Nah bis tu 2 setasiun setelahnya da kejadian RUAR biasa!!! Hahaha… ada mas2 bawa barang dikarungin gde banged!!! Dibawa masuk!!! Tapi!!! Karungnya nyentuh kepala gw, umm… bukan nyentuh!!! NYODOK!!! Nah akhirnya gw tau apa yg dimaksud sama mas2 yg tadi!!! Hahaha (bukan billiard!!! Hahahaha), kpala gw mpe sakit!!! Dan bukan gw doang yg merasakan, bapak2 disebelah gw dan ibu2 di depan gw juga kena!!!

Nah ada juga yg sedikit "nyerempet2!!!". Ky sepasang manusia di samping kiri gw!!! Pas di stasiun tuh cw uda glisah, ngomel2 ke pacarnya, "Mas, panas nih, geseran dikit dong" ato "Mas kakiku sakit, pijetin dong" (yg terakhir ga ko!!!! Hehehehe), nah bgitu kreta jalan lagi, kan goyang2 gerbongnya, nah posisi tu Mas sama cewenya, aga aneh,cewenya didepan Masnya, pas ada goyangan, "Mas sempit ah" ga beberapa lama ngomong lagi "tapi enak!!!". LHO??????? Ada apa inih???? Ada yg bisa ngejelasin??? Hahahahahaha, pengen ktawa gw pas disanah, cuman ga asik ah!!! Bis tu gw coba mengalihkan perhatian gw ke tempat laen!!!! Hehehehe

Dan sialnya, 2 stasiun sebelom UI (gw ga tau tepatnyah, tapi kta orang2 yg gw tanyain begituh!!! Hehehe). Kereta mogok!!! Ga jalan!!! Sial!!!! Ya udah, berhubung si "Ibu" juga nyuruh turun yh gw nurut ajah!!! Daripada nyasar lagi!!! Berabe gw!!! Hehehehe
Bis tu "ibu" menyarankan tuk naek angkot!!! Nomornya 169, katanya si harusnya 19,sama2 ada 1 sama 9 nya kan??? hehehe, tpi ga tau d, gw percaya ajah!!! Hehehe trus turun lagi di sebuah penyebrangan di dket Ui kali yah… yah begitulah dunia!!! Hahahaha.. Nungguin n naekin bis kuning trus turun lagi d stasiun UI, dibawa keliling stasiun (Ga Lah!!!! Hehehe), dibawa ke sebuah counter yg jual es Pocong!!! Entah knapa disebut bgtu, tapi gw tertarik, iyah, sekali lagi, daripada2 gw nyasar mendingan gw nurut ajah sama tu orang!!! Hehehehe

Bis tu balik lagi k stasiun Bikun (bis kuning, nama yg aneh,,, no offense!!!!) ktemu samah tman2 nyah lalu pergi ke sebuah gedung di tengah hutan yg namanya "pusat kegiatan mahasiswa" , bner gag tu??? Hehehe… dari situ gw berpisah (hu hu hu… sedih,,,, GA BAKAL!!!! Hahahahaha DAMAI selalu di Hati!!!!!), gw pergi nemuin teman2 gw di FEUI, namanya ridha n hafiz, sebenarnya ada satu lagi lutfi, tapi dya keburu cabut (payah!!!), trus dapet bonus juga ketemu teman lama (teman sesama pecinta Wall Climbing!!!! Jadi ingat masa2 sma dulu, berlima nyari spot asik buat latian Wall Climbing) Tiro, lalu Aryo, n Nerevarine!!! (tau ga bu siapa???? Hahahaha, nicknya di nester!!!!)

Yah gw di UI cuman sampe abis magrib, abis solat pulang!!! Tadi juga ketemu sama si "Ibu" lagi, mengucapkan salam perpisahan… HALAH!!!! Hahahahaha… bis tu ga tau lagi d… katanya si dya udah pulang denga selamat ke rumahnya!!! Maafkan Cuma bisa mengantar dengan doa sajah!!! Hehehehe… yg pentingkan nyampe dengan selamat dan aman!!! Hehehe

Nah segitu dulu deh…. Lain kali klo ada cerita menarik pasti gw tulis!!! Hahaha
Oh ya, besok pagi, 27 july, gw bakalan pergi ke Malaysia, 3 hari, sampe tgl 29 cabut lagi ke Indonesiaku tercinta harum dan wangi sepanjang hayatnya takkan pudar karena waktu dan jarak yang memisahkan, aku cinta INDONESIA!!!!!!!!! Hehehehehehe…

Caw!!! Setelah 3 hari inih aku akan menulis lagi!!!! hahahaha

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Uhuk2..Jadi aNda pergi k dePok saMa beraPa orG y..?kayaknya bYk bgT naMa nya..?
Let see...
1."u know who"
2."yunohu"
3."Ibu"
lo peRgi k dePok aJ mPe bawa2 3 org..Hahaha..
seru kaN naik KRL..?seru dunKs.Baru sEHari aJ peNgaLamanY daH baNyak..Hahahhaha..

gW jg biNgunG kNp Tuh kereTa bS mogok.SeuMur2 gW bLm ngaLamin kereTa moGok..ckckck..
PasTi gaRa2 aDa Lo..
hahaha..daMai

NamanYa PusGiWa,oM,daN LeTaknY bKn diTenGaH2 huTan..HipErboLa aJ..Hahaha..

diTunggu ceriTa meNariKny y,bEe..
dudUw..
bTW,jgn kaPok naiK KRL lag..hahaha...

Anonim mengatakan...

cman mw ngasih tw..
2stasiun setelah cawang (dmana kepala lo di sodok ma barang bawannya mas2) itu namanya stasiun Pasar Minggu Baru..
Trus dua stasiun sebelum UI (tempat tuh kereta sialan itu mogok) adl stasiun LA (Lenteng Agung)..
Jd kL mw k UI dari TebeT,hRs meLaLui :
ST.TebeT-sT.caWang-sT.kaLibaTa-sT.paSar MinggU barU-sT.paSar MinggU-sT.TanJung baRat-sT.LenTeng aGung-sT.UP(UniversiTas PancasiLa)-sT.UI..
aFalin,oM..
bsK keLuar di UAS..
Hehehe