Senin, 09 Juli 2007

Nomat… plus Monas!!! Hahaha

Senen 090707, dua hari setelah 070707, ada sebuah cerita… seorang manusia yg diajak nomat (bukan nonton maksiat!!!! Hehehehe….). Umm.. Mendingan gw pake bahasa manusia aja yak…

Okeh tepatnyah tadi pagi jam 10 kurang tepat gw cabut dari rumah mo ke Pelangi (sebuah mall di deket Komdak, yah klo ga tau deket sama gedung BRI.. hahaha), ngapain gw kesono??? Mau tau?? Kitah tanya Galileo!! Umm.. Ganti ah, galileo kan udah di akhirat, kita tanya…. Luna Maya!!!! Hehehe… dan Luna Maya pun menjawab, si philby nomat di sonoh!!! Hehehe…
Klo ad yg nanya tumben gw nomat, karena hari inih gw ga da kerjaan… lagian sekalian nmenin orang yg belom nonton transformer (kasian yak,,,, hehehe….), siapakah orang yg beruntung ituh??? Beruntung dari Hongkong!!!! Hahaha… Temn baru gw (yups, bru gw kenal sebulan… hahaha) .

Nah… ada yg pengen gw critain, behubung blom bgtu familiar dgn ntuh mall, walopun gw lewatin tiap mau kebandung (biarpun Cuma dari tol.. hahaha), gw nysar!!! Ajaib!!! Nyasar di mall!!! Hehehe…
Ko bisa??? Ya bisa lah!!! Orang di jalan aje gw sering nyasar, apa lagi di Mall, yg ga da orang yg bikin petanyah!!! Hahaha… ga ko, ini karena gw salah ngambil eskalator!!! (mang eskalator bisa diambil yah??)… harusnya turun gw malah naik, ni gara2 gw ga nyimak kata2 pak satpam yg gw tanyain tadi.. Maap pak!!!

Nah bis gw "berkencan" dengan mesin ATM yg Cuma bisa ngeluarin duit… gw langsung menuju ke cineplex 21, di lante teratas… masi pagi, blum dibuka pintunyah… waktu di jam gw menunjukkan pukul 1015, wuihh.. Ternyata udah banyak orang yg ngantri di depan pintuh masuk, baru skitar jam 1040an pintu di buka, dan apa yang terjadi sodara2??? Tuh orang2 buru2 masuk kaya mo ngrampok bioskop!!! Gile… walopun ga terlihat dorong2an yg sadis, yah tetep ajah gila… masak buru2 mo masuk ke bioskop, secara mbak2 yg ngejagain tiketbox masi pada pake make up!!! Hahahaha…

Dan gw pun santai, nangkring di dket eskalator sambil nyedot orange juice di tangan!!! Hehehe…
Nunggu ada yg dateng, lamaaaaaaa bgt!!! Bgtu btuh orang dateng langsung dah kitah menuju tiketbox n ngerampok!!! Eh… salah, hehehe, bli tiket buat 2 orang yg ternyata masi ditulis dengan tangan!!!! Lha???? Aneh…. Hehehe… so 2 jam setelahnya dengan sukses gw nonton transformer 2 x!!!! Tapi ga ngebosenin ko.. Tetep ajah seru!!!! Pa lagi pas adegan "hot"nyah, pas tu robot brantem sambil tembak2an!!! Seru bow!!!! Hahaha… Thanx yup
!!!! Hehehe…

Bis nonton kita makan… nah disinih gw baru tau.. Tenyata dya ga bisa pake sumpit!!!!! Hahahaha… hari ginih??? Globalisasi non!!!! Hahaha… masa ga bisa si??? Blajar dunk!!!! Gampang ko… klo blum bisa yah ditusuk ajah makanannya pake sumpit!!!! Hahahaha… pa mo gw ajarin???? Hehehe.. PEACE !!!!!!!

Abis makan, kitah ke MONAS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Akhirnyah, setelah bertaun taun gw tinggal di Jakarta baru kali inih gw ke Monas.. Kasian banget yak??? hehehe… btw knapa gw ke Monas??? Td pas naek busway, niatnya mo jlan2 kliling jkt, tapih bgitu nyampe Sawah besar, niat itu pun pudar… hahaha… soalnya waktu mo ganti ke koridor 2, gw liat antriannya parah abis!!!! Panjang n dorong2an (mungkin… hehe). trus, ada juga ibu2 yg motong antrian… kasian kan yg udah nunggu lama… nah trus gw punya ide aneh bin nyeleneh, gmana ko ke monas ajah?? Hahahaha..

Nah kita pun tiba di Monas!!! Gw seneng!!! Sekaligus sedih…. Masa baru umur 19th gw pergi ke monas???? Hahaha… dan gw juga baru tau, ternyata di monas tuh banyak yg maen layangan!!!! Hahaha.. Dan juga mo liat monas lbih dket kita juga kudu bli tiket!!! Lha??? Cuma liat doang loh!!! Hehehe.. Sbenarnya si pngen naek sampe puncak, tapi ga bisa, dah habis tiketnyah n lagian dah kesorean, akhirnya cuman naek sampe cawannya ajah… yah cukup seru juga si, ga usa ngantri pulak!!! Klo mo naik ke puncaknya, musti ngantri naik liftnya, mana rame banget pula, antriannya panjaaaaaaaang sekali!!!! Hahaha…

Stelah puas liat2 pmandangan, sambil mengambil beberapa poto.. Kita cabut, tapi sebelum ituh solat dulu.. (satu hal yg selalu diingatkan ke gw, ga peduli siang, malem n pagi!!!! Hehehe Thanx Ndy!!!!). Naek busway dari BI n trus ke karet… di karet kitah berpisah (beda tujuan brur!!! Dya ke timur n gw ke barat ngambil kitab suci!!!! Hahahaha, kaya SunBoKong!!!! hehehehe)… nah selesai dah…

n/b : thankz yupz dah ngajakin gw nomat, dr pada gw maen game mulu di rumah!!!! Hahahahaha...

Bersambung dah ke kisah2 gw selanjutnyah!!!! Hahahaha…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Heh..?nama gw g usah selengkap itu dunks..Malu2in aj.hehehe.
Lo dah nunggu lama y..?Maaf y..
Thanks dah dtemenin nomat..
Lo beneran baru pertama kali k monas,ckckckck..bukan warga negara indonesia yg baik,,,hehehe..
Kata #2,lo takut kucing y,,?
Aneh..